Kerja Online ? Coba cari Penghasilan Online di Project.co.id

Hay, eh udah lama banget gue gak posting gara-gara sibuk sama dunia nyata 
"lah emang kemarin lu di dunia lain bob ?" ya engga juga lah dakocan, cuma akhir-akhir ini gue lagi sibukin diri sama nyari nafkah.

Oke kali ini gue bakal ngasih tau cara ngasilin duit lewat dunia maya, nyari duit di dunia maya itu gampang-gampang susah namanya juga maya bentuknya masih belum jelas, tapi kali ini gue bakal ngasih elu tempat masukin lowongan kerjaan yang pasti bisa ngasilin duit dan gak tipu-tipu.
kenapa gak tipu ? karena gue juga udah sering dapet penghasilan dari web tersebut, gue mau jelasin dulu pengertian dan cara kerja dari web tersebut



Project.co.id


di dalam web tersebut, ada 3 pihak yang saling berkaitan yaitu :
1. Project Owner : yaitu orang-orang yang membutuhkan bantuan orang lain untuk menyelesaikan pekerjaannya..
2.Worker : nah yang satu ini ya kita yang mau nyari kerja, tugas nya menyelesaikan tugas yang diminta Project Owner.
3. pemilik WEB : nah ini berguna sebagai Rekening bersama atau pihak ketiga dalam transaksi.

nah cara kerja Web ini gampang banget
Pertama Para Project Owner bakalan posting Project yang dia butuhkan misalnya "Dibutuhkan jasa penulisan 10 Artikel" nah disitu ntar Project owner bakal naruh harga standarnya Rp 100,000. 
Trus para Worker yang merasa mampu mengerjakan tugas tersebut bakal melakukan penawaran untuk menyelesaikan pekerjaan itu.
Setelah para Project Owner dan Worker Sepakat akan melakukan kerja sama, disinilah guna pihak ketiga, Project Owner akan melakukan transaksi uang ke pemilik WEB, dan Worker akan upload hasil kerjanya kepada Pemilik WEB untuk diberikan ke Project Owner, jika Project Owner merasa puas, barulah pemilik WEB memberikan uang yang tadi kepada Worker yang sudah bekerja.
Jadi gak bakalan ada yang ketipu dan gak bakalan ada yang merasa dirugikan karena sudah ada perjanjian kerja sama dan saling sepakat antara Worker dan Project Owner

Daftar disini 

Untuk lebih Jelasnya bisa liat Skemanya disini 



Jadi buat kalian yang pengen kuliah sambil kerja, atau yang mau nyari uang tambahan bisa dari sini, uang yang kita dapat, sesuai dengan usaha dan skill yang kita punya.